Sabtu, 26 Januari 2013

Manfaat Jeruk Perlindungan terhadap Penyakit Kardiovaskular


Manfaat jeruk - Sebuah laporan 248-halaman, "Manfaat Kesehatan dari Buah Jeruk," dirilis Desember 2003 oleh kelompok riset Australia, CSIRO (The Commonwealth Scientific and Research Industri), ulasan 48 studi yang menunjukkan diet tinggi buah jeruk memberikan efek perlindungan yang signifikan secara statistik terhadap beberapa jenis kanker, ditambah lagi 21 penelitian yang menunjukkan tren non-signifikan terhadap perlindungan.

Citrus muncul untuk menawarkan perlindungan yang paling signifikan terhadap esofagus, oro-phayngeal/laryngeal (laring mulut, dan faring), dan kanker perut. Untuk kanker ini, penelitian menunjukkan penurunan risiko 40-50%.

Draft laporan baru-baru ini Organisasi Kesehatan Dunia, "Diet, Nutrisi dan Pencegahan Penyakit Kronis," menyimpulkan bahwa diet yang memiliki buah jeruk juga menawarkan perlindungan terhadap penyakit kardiovaskular karena buah jeruk-folat, yang diperlukan untuk tingkat menurunkan dari kardiovaskular faktor risiko, homosistein,, kalium, yang membantu menurunkan tekanan darah, melindungi terhadap aritmia stroke dan jantung, dan vitamin C, karotenoid dan flavonoid yang ditemukan dalam buah jeruk, yang semuanya telah diidentifikasi sebagai memiliki efek protektif kardiovaskular.

Manfaat kulit jeruk - Salah satu studi besar AS terakhir dalam laporan CSIRO menunjukkan bahwa satu porsi ekstra buah dan sayuran tiap hari bisa mengurangi risiko stroke sebesar 4%, dan ini meningkat 5-6 kali untuk buah jeruk, mencapai pengurangan 19% risiko untuk stroke dari mengkonsumsi satu porsi tambahan buah jeruk per hari.

Laporan CSIRO juga termasuk bukti efek positif yang terkait dengan konsumsi jeruk dalam studi untuk arthritis, asma, penyakit Alzheimer dan penurunan, kognitif penyakit Parkinson, degenerasi makula, diabetes, batu empedu, multiple sclerosis, kolera, radang gusi, fungsi paru-paru yang optimal, katarak, ulseratif Penyakit radang usus besar dan Crohn.

Akhirnya, catatan CSIRO Laporan bahwa rendah lemak, kaya nutrisi makanan dengan indeks glikemik rendah, buah jeruk yang protektif terhadap kondisi kelebihan berat badan dan obesitas, yang meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker tertentu, diabetes, tekanan darah tinggi dan stroke, dan menambah gejala kondisi lain seperti arthritis.

Jeruk memiliki lebih dari 170 fitonutrien berbeda dan lebih dari 60 flavonoid, banyak yang telah terbukti memiliki sifat anti-inflamasi gumpalan, anti-tumor dan menghambat darah, serta efek antioksidan yang kuat.

Fitonutrien, khususnya, kelas polyphenol, yang tinggi jeruk dengan jeruk mengandung 84mg equivalents/100mg Asam Galia. Polifenol begitu berlimpah dalam jeruk telah terbukti memiliki berbagai antioksidan, anti-virus, anti-alergi, anti-inflamasi, efek anti-proliferasi dan anti-karsinogenik. Meskipun sebagian besar penelitian telah dipusatkan pada jeruk polifenol-kemungkinan peran dalam kanker dan penyakit jantung, baru-baru ini, para ilmuwan telah mulai melihat peran mereka dalam fungsi otak, seperti belajar dan memori.

Manfaat jeruk - Peningkatan jumlah penelitian juga menunjukkan penyerapan yang lebih besar dari nutrisi dalam jeruk saat diambil tidak tunggal sebagai suplemen, tetapi ketika dikonsumsi dalam buah di mana mereka secara alami muncul bersama dengan semua fitonutrien biologis aktif lainnya yang mengandung buah jeruk. Manfaat Kesehatan Buah Jeruk, "dirilis Desember 2003 oleh kelompok riset Australia, CSIRO (The Commonwealth Scientific dan Organisasi Penelitian Industri. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut, klik CSIRO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar