Kamis, 31 Januari 2013

Klasemen Liga Inggris Leicester City FC

Klasemen liga inggris terbaru - Leicester City Football Club juga dikenal sebagai The Foxes, adalah sebuah klub sepak bola Inggris profesional yang berbasis di King Power Stadium (sebelumnya disebut Stadion Walkers) di Leicester. Mereka saat ini bermain di Football League Championship, yang telah dipromosikan sebagai juara dari Football League One pada musim 2008-09.

Klub ini didirikan pada tahun 1884 sebagai Leicester Fosse, bermain di lapangan dekat Jalan Fosse. Mereka pindah ke Filbert Street di tahun 1891 dan bermain di sana selama 111 tahun, sebelum pindah ke Stadion Walkers dekatnya pada tahun 2002.

Leicester terpilih ke Football League pada tahun 1894. Tertinggi yang pernah selesai klub adalah tempat kedua di atas penerbangan, di Divisi Satu 1928-29. Klub memegang enam gelar Divisi II (sebelum menjadi yang dikenal sebagai Football League Championship) dan satu Liga Satu judul. Mereka telah memenangkan Piala Liga tiga kali (total tertinggi dari sebuah klub yang belum pernah memenangkan Liga atau Piala FA), dan telah FA Cup runner-up empat kali, yang merupakan rekor turnamen untuk paling kekalahan di final tanpa memenangkan kompetisi. Klub hanya menghabiskan satu musim di luar dua tingkatan atas sepakbola Inggris.

Klasemen MU - Pada tanggal 22 November, Ian Holloway ditunjuk sebagai manajer. Holloway membuat sejarah ketika ia menjadi manajer Leicester pertama dalam lebih dari 50 tahun untuk memenangkan pertandingan liga pertamanya bertugas, mengalahkan Bristol City 2-0. Meskipun demikian, Leicester terdegradasi dari Championship pada akhir 2007-08. musim setelah bermain imbang 0-0 dengan Stoke City, menandai musim 2008-09 sebagai musim pertama Leicester di luar dua tingkatan atas sepakbola Inggris. Kejatuhan mereka dari kasih karunia juga akan melihat Holloway meninggalkan dengan persetujuan bersama setelah kurang dari satu musim di klub, digantikan oleh Nigel Pearson. Klub kembali ke Championship pada usaha pertama, finishing sebagai juara League One setelah menang 2-0 di Southend United dengan 2 pertandingan di tangan. Musim 2009-2010 melihat kebangkitan Leicester di bawah Pearson melanjutkan, sebagai klub selesai 5 dan mencapai Championship play-off di musim pertama mereka kembali di lapis kedua. Meskipun setelah kinerja berjuang berasal dari 2-0 turun agregat, pergi ke Cardiff City, secara singkat memimpin 3-2, mereka akhirnya kalah adu penalti di play-off semifinal. Pada Selasa 29 Juni 2010, itu menegaskan bahwa Nigel Pearson telah meninggalkan Leicester untuk menjadi manajer Hull City karena ia merasa bahwa klub tampak enggan untuk membuatnya, dan Paulo Sousa telah tamu klub di kedua play-off game, mengisyaratkan pengganti mungkin. Pada Rabu 7 Juli 2010, Paulo Sousa telah dikonfirmasi sebagai pengganti Pearson.

Klasemen QPR - Pada bulan Agustus 2010, menyusul kesepakatan mengenai kontrak tiga tahun sponsor kemeja dengan pengecer bebas bea Group King Power, Mandaric menjual klub kepada konsorsium Thailand yang dipimpin bernama Asian Football Investments (AFI) digawangi oleh King Power Group Vichai Raksriaksorn. Mandaric, investor di AFI, dipertahankan sebagai ketua klub. Pada tanggal 1 Oktober 2010, setelah awal yang buruk yang melihat Leicester bawah dari Championship dengan hanya satu menang dari 9 pertandingan liga pertama, Paulo Sousa dipecat oleh klub dengan efek langsung. Dua hari kemudian, Sven-Göran Eriksson, yang telah didekati oleh klub setelah kehilangan 6-1 untuk kemudian bottom-of-meja-Portsmouth dua minggu sebelumnya, diangkat sebagai penggantinya, menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Pada tanggal 10 Februari 2011, Vichai Raksriaksorn, bagian dari Football Thailand berbasis Asia Investments konsorsium, ditunjuk ketua baru klub setelah meninggalkan Mandaric pada bulan November untuk mengambil. atas Sheffield Wednesday. Leicester adalah favorit untuk promosi di musim 2011-12, namun pada tanggal 24 Oktober 2011, menyusul mulai tidak konsisten dengan Foxes menang hanya 5 dari 13 pertandingan pertama mereka, Sven-Göran Eriksson meninggalkan klub dengan persetujuan bersama Tiga minggu kemudian., pada tanggal 15 November 2011, Nigel Pearson telah dikonfirmasi akan kembali ke klub sebagai pengganti Eriksson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar